Saldo Deposit Rp200 Juta Raib, Akibatnya Telkomsel Dipolisikan Agen Kios Pulsa

www.Kp-Pulsa.com - Seorang agen kios pulsa partai besar bernama Winardi Budiarto melaporkan PT Telkomsel ke Bareskrim Polri atas kasus dugaan tindak pidana pencurian deposit pulsa senilai Rp200 juta. Laporan polisi tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/968/VIII/2018/Bareskrim tertanggal 7 Agustus 2018.



Dalam laporan tersebut, PT Telkomsel dituding telah melakukan tindak pencurian biasa, penggelapan, penipuan/perbuatan curang, UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP, 362 KUHP, 372 KUHP dan 378 KUHP.

Winardi mengatakan, kasus ini berawal saat ia mendapati deposit pulsa Telkomsel yang dibelinya hilang dalam jumlah besar. Kasus hilangnya deposit pulsa ini dialaminya beberapa kali sejak November 2017. Deposit tersebut hilang setelah pihaknya memasukkan chip kios pulsa ke mesin operator pulsa.
"Kami punya deposit dari Telkomsel sekian ratus juta. Namun deposit tersebut hilang. Saya tidak tahu kenapa. Jadi ketika chip (Telkomsel) kami masukkan ke mesin, hilang sejumlah deposit kami. Itu beberapa kali kejadian. Kami jadi takut," kata Winardi Agen Kios Pulsa di Jakarta, Rabu 8 Agustus 2018.

Menurut dia, dana deposit pulsa yang hilang merupakan deposit dengan pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu. Sementara dana deposit pulsa dengan nominal pecahan lainnya utuh. Pihaknya pun telah melaporkan kasus ini ke Telkomsel regional Jakarta Timur. Namun laporan yang dilayangkannya ke Telkomsel berjalan lamban.

"Kami sudah lapor ke Telkomsel regional Jakarta Timur. Diterima laporannya tapi tidak ada tindak lanjut," katanya.

Sumber : https://www.viva.co.id/berita/metro/1062508-deposit-rp200-juta-raib-telkomsel-dipolisikan-agen-pulsa

Demikian informasi update terbaru mengenai Saldo Deposit Rp200 Juta Raib, Akibatnya Telkomsel Dipolisikan Agen Kios Pulsa. Semoga bisa membantu Anda dalam menjalankan usaha bisnis jualan voucher pulsa murah dengan menjadi agen pulsa online termurah dengan sistem satu chip all operator dan multi payment nusantara.

0 Response to "Saldo Deposit Rp200 Juta Raib, Akibatnya Telkomsel Dipolisikan Agen Kios Pulsa"

Posting Komentar