Awalnya Menjadi Agen Kios Pulsa, Tak Disangka Pria Ini Kini Sudah Memiliki Toko Yang Besar

www.Kp-Pulsa.com - Untuk sukses itu banyak jalan yang bisa ditempuh. Namun Apakah Anda sudah menemukan jalan sukses Anda? Masih bingung untuk memilih jalan sukses ? Atau Anda sudah tinggal selangkah lagi untukl sukses ? Berikut ini salah satu dari kisah bebrapa orang sukses kami sajikan untuk Anda. Semoga bisa menginspirasi Anda.



Satu lagi pengusaha sukses yang merintis usahanya dari mendirikan kios pulsa. Listen Yusuf yang akrab disapa Uten ini, saat ini memiliki usaha toko yang cukup besar. Dia awalnya hanya menjual pulsa Telkomsel dan juga nomor perdana dan kini bisnisnya pun berkembang pesat hingga bisa membuka bengkel tambal ban di depan tempat usahanya tersebut.

Bisnis agen kios pulsa dan nomor perdana, digelutinya sejak tahun 2005. Saat itu dirinya hanya membuka tempat yang sangat kecil dengan panjang meja etalase sekitar 1 meter. Modalnya pun cukup kecil. "Modalnya hanya Rp 750 ribu. Uang ini saya bagi dua. Rp 500 ribu untuk deposit pulsa dan Rp 250 ribu untuk kartu perdana," ungkapnya ketika ditemui di outletnya yang bernama Reza Cell.

Ketertarikannya menjual pulsa Telkomsel dan juga nomor perdananya berawal ketika dirinya menjadi penjual HP. Saat itu, alat komunikasi tersebut banyak diminati. Namun sayangnya, penjualan ponsel tidak sejalan dengan penjualan pulsa.

"Banyak yang meminati HP tapi yang jual pulsa sedikit. Nah, saya kemudian mencoba buka usaha menjual pulsa dan nomor perdana. Di wilayah kecamatan Singkil sayalah yang pertama mempunyai usaha ini," ucapnya. Seiring perjalan waktu, bisnisnya kemudian berkembang pesat hingga ia pun bisa memperluas usahanya dengan membuka warung dan juga bengkel tambal ban.

"Orang-orang heran karena usaha saya berkembang. Mereka kemudian ikut membuka usaha seperti saya lakukan," tuturnya. Keuntungan yang didapatkan pun saat ini untuk perminggunya bekisar Rp 10 juta untuk penjualan pulsa dan nomor perdana Telkomsel. "Itu di luar warung dan bengkel," tambah Uten.

Diungkapkannya, di tempatnya usahanya ini paling banyak yang membeli pulsa yakni anak-anak muda. Menurutnya, karena wilayahnya dekat dengan sekolah, penjualan pulsanya pun meningkat. Namun demikian, selain anak muda, ada juga orang dewasa yang membeli pulsa di outletnya tersebut.

Adakah kiat khusus sehingga bisa mengembangkan usaha? Menurutnya, kata kuncinya adalah kesabaran dalam menjalankan usaha apapun. Selain itu, pelayanan terhadap si konsumen juga harus diutamakan. "Pelayanannya harus cepat. Selain itu harus sering berkomunikasi dengan pelanggan dan mensosialisasikan seluruh promo Telkomsel. Inilah yang akan membuat konsumen tertarik untuk membeli lagi di outlet kami," tuturnya.

Ditanya apakah ada keinginan untuk mengembangkan usahanya ? "Tentu saja. Saya punya niat ingin mengembangkan usaha ini. Ini pekerjaan yang santai dan menghasilkan keuntungan yang besar," ucapnya. Sementara itu, Sementara itu, Ismail, Supervisior Sales Outlet Operation Telkomsel Branch Manado mengatakan alasan menaikkan profil Eagle Cell karena outlet yang dimilikinya memiliki warna yang dominan merah. "Selain itu, Eagle Cell kerjasamanya sangat bagus. Tak hanya itu saja, dia juga punya banyak outlet binaan," tuturnya. (kev).

Sumber : http://manado.tribunnews.com/2012/02/14/berawal-dari-jual-pulsa-listen-yusuf-punya-toko-besar.

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti jejak sukses Listen Yusuf dalam berbisnis usaha jualan pulsa, baik untuk dipasarkan secara online maupun offline, silakan join bersama kami. Selain tidak dipungut biaya apapun, kami juga menyediakan web pemasaran gratis bagi Anda semua. Jadi, Anda tinggal fokus promosi saja. Untuk mendaftar, silakan klik tombol di bawah.

0 Response to "Awalnya Menjadi Agen Kios Pulsa, Tak Disangka Pria Ini Kini Sudah Memiliki Toko Yang Besar"

Posting Komentar